Social Icons

Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Ya Allah, Jagalah Dia Untukku




Ya Allah,
Aku berdoa untuk seorang pria yang akan menjadi bagian dari hidupku
Seorang yang sungguh mencintai-Mu lebih dari segala sesuatu
Seorang pria yang akan meletakkanku pada posisi kedua di hatinya setelah Engkau 
Seorang pria yang hidup bukan untuk dirinya sendiri tetapi untuk-Mu

Wajah ganteng dan daya tarik fisik tidaklah penting
Yang paling penting adalah sebuah hati yang sungguh mencintai dan haus akan Engkau 
dan memeliki keinginan untuk menjadi seperti Engkau (meneladani sifat - sifat Agung-Mu)
Dan dia haruslah mengetahui bagi siapa dan untuk apa ia hidup, sehingga hidupnya tidaklah sia - sia
Seseorang yang memiliki hati yang bijak bukan hanya otak yang cerdas
Seorang pria yang tidak hanya mencintaiku tetapi juga menghormati aku

Seorang pria yang tidak hanya memujaku
Tetapi dapat juga menasihati ketika aku berbuat salah
Seorang yang mencintaiku bukan karena kecantikankutetapi karena hati ku
Seorang pria yang dapat menjadi sahabat terbaiku dalam tiap waktu dan situasi
seseorang yang dapat membuatku merasa sebagai seorang wanita ketika berada di sebelahnya

Aku tidak meminta seorang yang sempurna 
Namun aku meminta seorang yang tidak sempurna 
Sehingga aku dapat membuatnya sempurna di mata-Mu
Seorang pria yang membutuhkan dukunganku sebagai peneguhnya
Seorang pria yang membutuhkan doaku untuk kehidupannya
Seseorang yang membutuhkan senyumanku untuk mengatasi kesedihannya
Seseorang yang membutuhkan diriku untuk membuat hidupnya menjadi sempurna

Dan aku juga meminta 
Buatlah aku menjadi seorang perempuan yang dapat membuat, pria itu bangga 
Berikan aku sebuah hati yang sungguh mencintai-Mu, hingga aku dapat 
mencintainya dengan cinta-Mu, bukan mencintainya sekedar cintaku
Berikanlah sifat-Mu yang lembut sehingga kecantikanku datang dari-Mu bukan dari luar diriku
Berilah aku tangan-Mu sehingga aku selalu mempu berdoa untuknya
Berikanlah aku penglihatan-Mu sehingga aku dapat melihat banyak hal baik 
dalam dirinya dan bukan hal buruk saja

Berikan aku mulut-Mu yang penuh dengan kata-kata kebijaksanaan-Mu dan pemberi semangat
Sehingga aku dapat mendukungnya setiap hari
dan aku dapat tersenyum padanya setiap pagi 
dan selalu memberikan semangat untuknya 
Dan bilamana akhirnya kami akan bertemu 
aku berharap kami berdua dapat mengatakan 
"Betapa besarnya Allah itu karena Dia telah memberikan kepadaku 
seseorang yang dapat membuat hidupku menjadi sempurna"
Aku mengetahui bahwa Engkau menginginkan kami bertemu
pada waktu yang tepat dan Engkau akan membuat segala sesuatunya 
indah pada waktu yang Kau  tentukan 


0 Comments:

Post a Comment